Cobain Sikat Keramas Grafen Edge Finger. Gimana sih rasanya???

by - September 18, 2019



Seberapa penting sih rambut untuk kalian para cewe-cewe?! Jawabannya pasti sudah ga diragukan lagi, penting banget kan?!!
Ngomongin tentang rambut, aku mau review satu produk yang dikirim langsung dari korea dan pastinya bagus banget. Wajib, mesti, harus kalian punya dirumah ya, girls!


Punya fungsi yang banyak banget, menjadikan Grafen Edge Finger ini terkenal di Korea. Grafen ini merupakan sikat untuk keramas terbaik menurut aku. Dan direkomendasikan buat kamu yang mengalami hal seperti : ketombe, minyak berlebih, kerontokan dan kulit kepala yang merah/iritasi. (Lihat gambar untuk keterangan lebih lengkap)
Grafen Edge Finger adalah sikat keramas berkualitas, karena terbuat dari silicon medis yang lembut dan ga berbahaya, sehingga sikat keramas ini anti air sehingga mencegah pertumbuhan kuman dan jamur. Bahannya ga sakit saat dipakai, malah memberikan rasa nyaman dan terasa seperti lagi di pijat. Hasilnya, kepala jadi lebih rileks.

Sisir keramas Grafen bisa mencuci rambut dan kulit kepala sampai bersih. Karena penggunaannya seperti sisir yang menyeka kulit kepala dan rambut. Kotoran di kulit kepala akan terangkat dengan menggunakan Grafen Edge Finger ini. 


Ukurannya pas di satu tangan, jadi tidak mudah jatuh. Bahkan genggamannya juga enak, gak licin meskipun sedang menggunakan sampo.

Cara Penggunaan Grafen Edge Finger


Pertama-tama, basahi rambut dengan air. Bisa menggunakan air dingin maupun air hangat. Lalu ratakan busa sampo secukupnya di seluruh bagian rambut dan kulit kepala. Ambil Grafen Edge Finger, kenakan pegangannya di sela-sela jari telunjuk dan jari tengah. Pijat kulit kepala secara keseluruhan dengan sikat keramas Grafen. Terakhir, bilas dengan air dan rasakan kesegaran kulit kepala sesudahnya.



Review Penggunaan Grafen Edge Finger

Penggunaan grafen edge finger dandruff care selama hampir 1 minggu, aku udah rasain banget manfaat dari Grafen Edge Finger ini. Awalnya sempat ragu dengan iklan-iklan yang ada. Dan bingung juga dengan cara penggunaannya. Dilihat sepintas,dipakai bentuknya seperti tidak akan membuat nyaman. Tapi ternyata aku salah!!! Saat keramas, sikat ini menghasilkan busa yang banyak. Dan ga sakit pas dipakai. Kulit kepalaku jadi ga iritasi lagi, ketombe pun sangat berkurang. Dan setelah kering, bikin rambut aku lebih bervolume. Pokoknya ini adalah alat terbaik untuk keramas. 

Ohya, klo kalian mau beli langsung aja beli di Shopee melalui link ini : https://shopee.co.id/-Grafen-Edge-Finger-Grafen-officialtrans%C3%A9d%C3%A9ntal-Abstract-Directly-from-Korea-i.116896291.2094895430




You May Also Like

0 komentar