Moment of Refresh with Ovale, Absolute Women and ClozetteID at Ayer Island

by - Oktober 26, 2018

Hi guys! Aku mau sharing tentang perjalanan liburan aku ke Pulau Ayer bareng Ovale, Absolute Women dan ClozetteID ke kalian semua hehehe 😃 Mau tau kan keseruannya ? Keep reading ya!

Jadi di hari Kamis, 18 November aku dihubungin team dari Clozette karena aku terpilih jadi salah satu dari sepuluh orang yang beruntung buat liburan singkat di Pulau Ayer tanggal 20-21 November gitu. Woah, jujur aku sempet kaget juga sih tapi seneng juga karena bisa refresh sejenak soalnya emang lagi pusing banget sama urusan di Jakarta. Sebuah kesempatan yang gaboleh di sia-siakan dong yaaa! Oh ya, tadi nya sempet kira tujuannya ini Pulau Anyer hahaha ternyata bukan. Yang benar itu Pulau Ayer, Kepulauan Seribu

Okay, langsung aja ya aku ceritain.

Day 1.
Sabtu, 20 Oktober 2018 sekitar jam 6.30 aku udah sampe di Dermaga 16 Marina Ancol yang ternyata lebih pagi dari waktu kumpul yang jam 7.00. Hmmm, menurut pengamatan aku, dermaga 16 ini ga cuma menuju ke Pulau Ayer aja, ternyata banyak juga tujuan-tujuan pulau yang berangkat dari dermaga ini. Kebetulan, kapal yang tujuan ke Pulau Ayer itu ada jam 8.00 jadi kita ga terlalu lama nunggu. Tepat jam 8.00 kita naik ke kapal dan memulai perjalanan ke Pulau Ayer. Waktu yang diperlukan relatif cepat sih, cuma 20 menit aja dari Dermaga 16 Marina Ancol.

Setiba nya di Pulau Ayer kita disambut sama banyak banget biawak.. Eitss tapi tenang, mereka jinak dan ga nyerang pengunjung kok. Setelah masuk ke lebih dalam, kita di sambut dengan welcome drink yaitu Es Asam Jawa yang super seger karena asem hahaha, dan kita langsung brief sebentar untuk peraturan-peraturan selama kita ada di sini. Dan setelah brief selesai, kita diberi free time untuk eksplore sekeliling pulau sampai jam 10.00.

Dan kesempatan ini aku gunain baik-baik untuk take some picture di beberapa spot yang instagramable banget

Nah, ini foto pertama yang aku ambil di Pulau Ayer. Perpaduan Pink dan Putih jadi OOTD selama hari pertama.

Area bermain anak nya juga eyecatching banget kan !

Jam 10.00 saat nya buat workshop bareng Ovale, yaitu membuat 3D Pop-Up Card yang di ajar langsung sama Ka Ria Widiarti (@riawidiarti on IG), seru banget kita sambil sharing-sharing menegani Ovale Cleansing Micellar Water nya

Setelah selesai, kita langsung pembagian kamar dan kita semua ternyata bakal bermalam di Floating Cottages ala Maldives. Keceeee abisss
Abis itu kita masing-masing masuk ke cottages yang sudah ditentukan dan TADAAA, ada hampers-hampers yang sudah menunggu di atas ranjang kita masing-masing
Gilaaaa, siapa yang ga bakal happy klo masuk-masuk udah disambut ginian?
Setelah di kamar, kita diberi waktu istirahat dan waktu mandi hehehe berhubung nanti jam 15.00 bakal ada acara seru lainnya.

Jam 15.00, its time to Treasure Hunt. Yup! Acara seru yang dimaksud ituuuuu Treasure Hunt hehehe, aku masuk di team Ovale yang di pimpin sama Salma (@salmaache on IG), jadi kurang lebihnya bakal ada challenge di tiap pos-pos yang kita datengin. Games nya seru, kita dibikin lari-larian sampe kaki pegel dan ngos-ngosan dan diakhir itu kita harus naik banana boat dan team Ovale daong yang di ceburin dong sampe basah kuyup. But, too bad kita kalah di games ini 😢😢😢
Meskipun kalah, tapi tetep semangat donggg. Masih ada kesempatan lain untuk jadi Winner! HAHAHA. Oya setelah treasure hunt, kita semua balik lagi ke kamar untuk mandi dan persiapan Fashion Show jam 19.00

Jam 19.00, kita kumpul lagi di tempat yang sudah di tentukan buat dinner dan dilanjutkan dengan fashion show, berkat strategi yang Team Ovale buat. Kita jadi juara kali ini. YAY!
Dan ternyata aku personal jadi juara Best Reppin' Brand. So Happy
Day 1 selesai, kita balik ke kamar masing-masing untuk tidur deh.
Day 2
Minggu, 21 Oktober 2018

Rise and Shine, yessss hari ini diawali dengan breakfast with a view! Yes, pantai pagi ini indah banget. Dan dilanjutkan dengan kegiatan Poundfit. Oya, sebelum poundfit kita sharing-sharing sebentar seputar daerah kewanitaan yang harus banget di perhatiin. Nah! maka itu Absolute Women ini cocok banget buat wanita-wanita kaya kita.

Poundfit with a view

Setelah Poundfit selesai, kita balik lagi ke kamar untuk mandi dan bersiap pulangggg.
So, here's the story about Moment of Refresh aku. Acaranya seru banget, dan aku jadi tau banyak tentang produk-produknya Ovale dan Absolute Women, dan juga jadi punya banyak temen deh.